SEKILAS INFO
Friday, 26 Jul 2024
  • Selamat dan Sukses!! SMK Hidayatul Ummah menjadi SMK Pusat Keunggulan | Yuk Segera Daftar dan Bergabung Bersama SMK Hidayatul Ummah | SMK BISA, SMK JAYA, SMKHU Luar Biasa

Artikel Terbaru

Memotong Pita Bersama: SMEKHUM Mart Resmi Dibuka untuk Kemudahan Belanja dan Kebutuhan Sekolah

Diterbitkan : Thursday, 24 Aug 2023
  Pada Senin (21/8/2023) pagi, SMK Hidayatul Ummah (SMEKHUM) Balongpanggang secara resmi meresmikan Business Center Unit Usaha yang diberi nama “SMEKHUM Mart.” Kolaborasi ini dilakukan dengan Bank BNI dan ditandai..

SMK Hidayatul Ummah Wisuda 155 Siswa dan Jalin 84 Dunia Industri

Diterbitkan : Tuesday, 23 May 2023
Kegiatan Wisuda Purna Siswa Kelas XII Sekolah menengah kejuruan (SMK) Hidayatul Ummah Balongpanggang Gresik, yang dilaksanakan di halaman sekolah berjalan lancar. Diikuti Sebanyak 155 siswa/i dari 4 jurusan yaitu Akuntansi,..

Tiga Siswa SMK Hidayatul Ummah Balongpanggang Raih Juara Accounting Competition 2023

Diterbitkan : Monday, 27 Feb 2023
Nama SMK Hidayatul Ummah Balongpanggang Gresik kembali harum. Pasalnya tiga siswinya berhasil membawa trofi penghargaan sebagai Juara II Accounting Competition 2023 tingkat SMK/Sederajat se Provinsi Jawa Timur yang diselenggarakan oleh..

Mengantisipasi Kenakalan Remaja KBO Binmas Polres Gresik Iptu Anas Berikan Penyuluhan Terhadap Pelajar SMK Hidayatul Ummah Balongpanggang

Diterbitkan : Tuesday, 27 Dec 2022
Mengantisipasi Terjadinya Kenakalan Remaja khususnya Aksi Tawuran Antar pelajar dan terjadi genkster di wilayah hukum polres gresik dan sekitarnya, KBO binmas Polres Gresik Iptu anas Terjun secara langsung memberikan pembinaan..

Pesan Kapolsek Balongpanggang dan HRD PT Kawung Saat Hadiri Wisuda Purna Siswa SMK Hidayatul Ummah Tahun 2022

Diterbitkan : Friday, 15 Jul 2022
Ada yang istimewa dalam acara Wisuda Purna Siswa SMK Hidayatul Ummah Balongpanggang tahun 2022 yang diselenggarakan di halaman SMK HU pada hari Sabtu 18/6/2022 Pagi, yakni pelepasan 3 burung dara..

SMK Hidayatul Ummah, Bentuk Karakter Akhlakul Karimah

Diterbitkan : Thursday, 19 May 2022
Lembaga yang ini beda dari pada yang lainnya, SMK Hidayatul Ummah ,saat ini gencar melakukan pembentukan pendidikan karakter anak yang unggul dalam prestasi dilandasi akhlakul karimah, dan memberikan pembiasaan dan..